Liburan bermanfaat

MANFAAT  DIRI  SENDIRI

Manfaat untuk diri sendiri : digambar ini saya sedang meghadiri pengajian rutin disetiap malam kamis,dan manfaat lainnya juga untuk mendekatkan diri kepada ALLAH dan menambah ilmu pengetahuan tentang agama
MANFAAT  SAUDARA

Manfaat untuk saudara : digambar inih saya berjalan-jalan bersama saudara saya,untuk menambah erat tali silaturahmi dengan keluarga



MANFAAT  IBU

Mafaat untuk ibu : digambar itu saya sedang merayakan hari ibu dimana tepatnya pada tanggal 22 desember saya merayakan hari ibu,manfaat
untuk ibu mudah-mudahan saya selalu menghormati dan menyayangi ibu

MANFAAT  MUSHOLAH
Manfaat untuk mushola : digambar ini saya menjadi panitia maulid di musholah bersama anak-anak remaja lainnya,dan membantu mencari dana untuk pelaksanaan maulid itu,dan juga mempererat tali silaturahmi sesama anak remaja.
MANFAAT  TEMAN

Manfaat untuk teman : digambar inih saya bersama teman-teman saya sedang berkumpul,manfaatnya untuk mepererat tali silaturahmi bersama teman walaupun sudah berda-beda sekolahnya.

MANFAAT  AYAH

Manfaat untuk ayah : digambar ini saya sedang membuatkan teh untuk ayah saya sebelum ayah saya berangkat bekerja supaya ayah bersemangat dalam bekerja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengkonfigurasi FTP pada Windows Server 2012